Cerita baru masih tetap tentang Dia..

siapa yang menyangka !! just you !!

lelah ku menelusuri jejak yang tak ada ujungnya,

langkah demi langkah yang tak lagi tangguh seperti dahulu,

cinta yang yang tak lagi membara, seperti saat kita bertemu,

bukan aku meragu akan hadirmu,

namun kau hanya tak mampu, menyelami arti kehadiranku,

lelah aku meyakinkan diri ini,

tiada henti memutar pikirku,

hanya untuk tetap menjaga rasaku..

yang belum tentu selaras denganmu.

seketika itu jiwaku berkabut,

kau tak lagi ada disaat aku rindu akan candamu,

seolah kau melebur dari hidupku,

aku coba pergi dari duniamu,

menutup semua anganku,

melupakan rasa yang pernah tumbuh dihatiku,

dengan harapan kelak aku kan menemui duniaku yang baru,

bersama semangat dan orang yang baru,

namun apa yang kutemui,

lagi lagi bayangmu hadir di pikiranku,

membawa rasa itu berserta mimpiku,

meyakinkan aku untuk tetap menunggumu,

sampai kapan pun itu..

 

aku akan tetap seperti ini, sampai kau sadar suatu hari nanti,

bahwa aku ada untukmu..

–just you–

 

 

 

2 Komentar (+add yours?)

  1. sakrilegi
    Des 11, 2011 @ 08:43:32

    ah saya suka puisi ini

    Balas

Tinggalkan Balasan

