heiii boy

dear diary…

hahahaha… pusing mau nulis apa, dari dulu gue suka nulis diary saat suka ataupun duka tapi karna udah gede diarynya udah abis dan harus diganti dan karna tekno udah semakin canggih.. jadi disini yaa kann..

hal ini terjadi kemarin sehabis uas *** haha..

gue kecewa berat sama dia, orang yang satu-satunya gue harapin dalam hidup gue, secara mengagetkan dia mematahkan semua mimpi yang gue punya, yang udah bersemi sekian lama dihati gue. terkadang gue fikir gue capek kayak gini terus, orang yang gue peduliin ngak pernah peduliin gue ternyata, orang yang gue sayang gue puja puji ternyata begini juga hasilnya. melelahkan bukan.. dia buat harapan itu sia-sia, mungkin alangkah lebih baik jika aku yang pergiii….

dia lupa semua tentang kita dahulu, bukan gue  ingin dia mengingatnya, ngebahasnya. tapii gue sakit kalo inget dulu.. biar gue yang nyimpen semua kenangan itu, biar waktu yang akan tunjukkan padamu siapa aku.. realy i think you different with others, i love you because i think you good boy, i realy disappointed with him, i wish i hope i pray happiness always with you althogh with me, someday i hope that somebody love me with everything, becouse i`m not perfect girl.

will you remember me the way 
i remember you, will you be the same 
the last time i saw you, you are the sweetest
every moment with you is the sweetest one

sesungguhnya ku berpura-pura relakan kau pilih cinta yang kau mau,   sesungguhnya ku tak pernah rela kan aku yang bisa membuat hatimu utuh.   sakit yang kurasa bukan karena dia tapi karna kau pilih cinta yang salah. aku mengaku bisa tapi hati tak bisaaaa…

tapi disini saatnya gue buat meyakinkan diri gue bahwa gue mampu bertahan walau tanpa dia, karena akan ada saatnya semua mimpi kita hancur berantakan tak seperti yang diharapkan, namun waktu harus tetap berjalan, bukan berhenti hanya karna dia. seindah apapun hari, itu akan terlewati begitu pula dengan keburukan yang terjadi dalam hidupmu itu pula akan berlalu, so gue bakal tetep ngejalanin hidup, toh diluar sana banyak orang yang masih peduli sama gue, dan banyak yang harus gue peduliin, capek kalo waktu gue, gue buang percuma hanya untuk memikirkan dia.dan gue suka ilfeel sama cowo-cowo yang suka bikin hati cewe nangis, belom jadi siapa-siapa aja dia udah berani ngelukai, apalagi kalo udah jadi.. hayoolah,

SEMANGAT BUAT HIDUP INI LEBIH BERARTI, SEMUA DITANGAN KITA.

Takkan ada hari seindah pelanggi kecuali kau yang membuatnya lebih berarti.

i dedicated for u..

i love you, boy.. (the last  i say)

Tinggalkan Balasan

